Apakah Itu Asuransi Kecelakaan Diri

17 Mar 2016

Hidup penuh dengan ketidakpastian. Yakni setiap hari bahaya kecelakaan bisa saja mengintai diri Anda ataupun keluarga Anda, meskipun kita sudah berhati-hati jika tidak ingin memnanggung risiko terburuk dari kecelakaan. Sebaiknya adalah Anda memikirkan masalah sebelum masalah tersebut terjadi dan seharusnya berjaga-jaga sebelum datang sesuatu bencana atau bahaya.

Masih ramai yang tidak tahu atau tidak pasti tentang Asuransi Kecelakaan Diri. Apakah yang yang dimengertikan dengan Asuransi Kecelakaan Diri?

Asuransi Kecelakaan Diri adalah suatu asuransi atau pertanggungan yang memberikan proteksi atau jaminan atas kematian, cacat tetap, perawatan akibat kecelakaan, meninggal dunia akibat penyakit. Tapi Anda harus ingat bahwa di setiap perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi ini manfaat yang diterima berbeda-beda tergantung pada perusahaan  asuransi masing-masing.

Pengertian Kecelakaan dan Akibatnya

Kecelakaan adalah suatu peristiwa yang terjadi secara tidak terduga dan secara tiba-tiba. Di mana dari luar diri tertanggung yaitu bersifat kekerasan, tidak dikehendaki dan tidak ada unsur-unsur kesengajaan dalam peristiwa.

Asuransi kecelakaan diri adalah sebuah asuransi yang memberi perlindungan atau proteksi kepada pemegang polis asuransi terhadap bahaya atau risiko kecelakaan. Bagi para pemegang polis asuransi kecelakaan diri, tentu hal ini tidak akan mengusik ketenangan mereka lagi karena mereka akan mendapatkan jaminan berupa uang pertanggungan yang nilainya ratusan juta rupiah malah diberikan kepada pemegang utama polis (yang mengalami cacat tetap) atau ahli waris (apabila pemegang polis utama meninggal dunia).


Sebaiknya adalah Anda memikirkan masalah sebelum masalah tersebut terjadi dan seharusnya berjaga-jaga sebelum datang suatu bencana atau bahaya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda memiliki polis asuransi kecelakaan diri? Jika belum dan Anda berencana untuk membelinya dalam waktu dekat di https://www.easicircle.com/id/home.aspx

Sumber Foto:

image.freepik.com


No comments:

Post a Comment