4 Cara Hilangkan Kantung Mata Secara Alami

14 Jul 2017



kantung mata, alami, kesihatan, mudah, kecantikan

Kantung Teh


Tahukah Anda manfaat dari kantung teh boleh menghilangkan kantung mata. Baik teh hijau atau teh hitam, dua-duanya  terkandung kafein  dan bersifat anti inflamasi.  Caranya mudah, hanya perlu ambil 2 kantung teh dan celupkan kedalam air dingin selama 10 menit. Kompres kantung teh di mata sekitar 10-15 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Jika Anda mengulanginya secara rutin, mata Anda akan lebih segar.


Menggunakan Mentimun


Irisan mentimun merupakan cara alami yang efektif untuk menghilangkan kantung mata. Anda perlu iris mentimun tebal-tebal, lalu terapkan ke bagian bawah mata Anda selama 10-15 menit. Namun Anda perlu mengulangi proses perawatan ini beberapa kali dalam seminggu. Tahukah Anda bahwa mentimun memiliki sifat astrigen yang berguna untuk melancarkan peredaran darah pada bagian lapisan permukaan kulit.


Es Batu


Es batu bersifat dingin yang dapat memberikan kesegaran kulit. Caranya mudah Anda hanya perlu menggunakan handuk berisi ais ke area kantung mata. Sudah pasti Anda akan merasa perubahan nanti. Namun Anda perlu mengulangi proses ini berulang kali untuk melihat hasil yang lebih efektif.


Putih Telur


Putih telur merupakan sumber protein yang sangat tinggi dan banyak manfaatnya. Antara manfaat yang terkandung dalam putih telur adalah bisa mengencangkan kulit muka secara alami dan menghindari penuaan dini. Caranya dengan oleskan putih telur ke bagian kantung mata. Biar selama 5 -20 menit, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

Sumber Foto:



No comments:

Post a Comment