5 Hal Penting Persiapan Sebelum Berlibur ke Luar Negeri

7 Jun 2016

Ada banyak hal yang perlu diingat ketika Anda mulai merencanakan untuk bepergian ke luar negeri. Jadi di sini adalah 5 tips checklist berguna untuk membantu Anda mempersiapkan diri sebelum pergi berlibur ke luar negeri.

Periksa Paspor Anda

Yang terbaik untuk kita lihat dan memeriksa paspor mana disimpan sebelum membuat rencana perjalanan langsung internasional. Dan sebelum berangkat cek dulu masa berlakunya. jangan sampai paspor Anda habis masa berlakunya.  Satu hal terpenting  saat ingin berlibur ke luar negeri adalah paspor dan visa. Jadi jangan lupa melakukan persiapan awal sebelum pergi berliburan.

Identitas Diri

Pastikan Anda membuat salinan dokumen penting Anda: seperti paspor dan visa, apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. Mari mengatakan jika sesuatu terjadi pada paspor atau bahkan Anda. Pasti Anda masih ingin kembali ke negara itu dan dapat diandalkan untuk membuktikan kewarganegaraan Anda. Jadi jangan lupa untuk memfoto kopi semua identitas tersebut.

Memiliki Asuransi Perjalanan

Manfaat utama dari asuransi perjalanan adalah tutupan medis darurat Memiliki berlibur. Jika Anda sakit dan tiba-tiba memiliki kecelakaan. Ini memberikan perlindungan berharga dari yang tak terduga. Di samping, manfaat asuransi perjalanan memberikan Anda bepergian ketidaknyamanan karena untuk menunda penerbangan, pembatalan perjalanan dan hilangnya dokumen. Paling penting adalah perjalanan dengan ketenangan pikiran dengan melindungi Anda dan keluarga dengan Asuransi Perjalanan. Mari berasuransi di easicircle

Tukar Mata Wang

Baiknya sebelum memulakan perjalanan ke luar negeri Anda harus menukarkan uang rupiah ke mata uang negara tujuan dulu sebelum mulai pergi. Sangat penting bagi Anda untuk mempersiapkan uang tunai di tangan. Ini akan berguna jika Anda menemukan tidak ada yang kartu ATM Anda dan Anda terjebak tanpa uang atau kehilangan dompet. 

Ganti SIM Card

Anda juga boleh memanfaatkan fasilitas WiFi yang boleh diperoleh di hotel atau di tempat umum lainnya. Ataupun Anda hanya perlu membeli SIM Card handphone baru dan ganti dengan SIM card lokal negara tujuan apabila Anda ingin terus browsing internet di saat liburan.

Sumber Foto:

http://images.independenttraveler.com/homepage/beforeyoutravelbig.jpg

No comments:

Post a Comment