Mengonsumsi 4 Makanan ini untuk Kulit Sihat dan Cantik

16 Mar 2018
kesehatan, cantik, kulit, muka
 
Salmon
Ikan salmon adalah salah satu makanan lezat yang memiliki banyak khasiat yang penting bagi kesehatan. Seperti asam amino, vitamin A, vitamin D, vitamin B6, vitamin E, zat besi, magnesium dan fosfor. Salmon juga kaya akan asam lemak omega-3 yang membantu mengurangi inflamasi, kerut dan jerawat. Bahkan kandungan omega-3nya yang tinggi boleh juga membantu melembabkan kulit dari dalam.

Coklat Hitam
Pelbagai manfaat yang boleh diperolehi dari coklat hitam  selain kaya akan antioksidan. Coklat hitam juga bisa membantu melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV.  Ini dibuktikan oleh peneliti di Jerman menemukan coklat hitam juga boleh menghilangkan kulit kasar dan melicinkan kulit. Namun harus pilih coklat hitam yang mengandung 80% cocoa supaya tidak ada tambahan gula atau susu yang terlalu banyak.

Bayam

Sayuran hijau ini kaya akan berbagai vitamin terutama Vitamin E, zat besi, asam lemak dan omega-3 yang dapat mencegah penuaan diri. Tambahan pula bayam juga membantu memperkuat jaringan kulit dan menyingkirkan racun pada tubuh.

Buah Beri
 
Raspberry merah mengandung anthocyanin, nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kulit muda dan kulit yang indah juga. Buah beri juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk menyingkirkan racun dan radikal bebas dalam tubuh Anda.

Sumber Foto:
 

1 comment: